Sabtu, 13 Januari 2018

Belajar membuat Pelangi bersama kakak

Hari ini ( 13/1/2017) aku di ajari kakak cara membuat ๐ŸŒˆPelangi๐ŸŒˆ In real life maksudnya itu kayak misalnya bikin pelangi dengan kaset๐Ÿ’ฟ.

Aku diajari kakak cara membuat Pelangi dengan teknik teknik ini:

1. Membuat Pelangi dengan air๐ŸŒˆ๐Ÿ’ฆ:
Cari tempat yang terkena Sinar matahari☀️, lalu siram dengan air  embun (ke tempat yang terkena Sinar matahari ). Bila tidak bisa berarti kamu GAGAL๐Ÿ‘Ž๐Ÿป


2. Membuat Pelangi dengan kaset/CD๐ŸŒˆ๐Ÿ’ฟ
Kalian cukup melihat kaset itu.๐Ÿ˜œ Nggak lah... Cara Nya itu  senterin  kaset sesuai arah yang kamu inginkan , setelah itu kamu bisa atur ingin seperti apa warna,bentuk Dan lainnya dengan cara tilt kaset Nya.



3. Membuat Pelangi dengan prisma๐Ÿ’Ž
Caranya sama seperti kaset (menurutku lebih mudah menggunakan kaset karena mudah dicari) caranya itu senterin prisma sesuai arah yang kamu inginkan . setelah itu kamu bisa atur ingin seperti apa  dengan Cara tilt prisma Nya.


4. Membuat Pelangi dengan gambar ๐ŸŒˆ๐Ÿ–Œ๐Ÿ–๐Ÿ–Š✒️✏️
Yak Kalau ini sih kalian juga ngerti ๐Ÿ˜›! Yaudah kalau begitu aku ngasihtau untuk yang belum tau. OKE jadi caranya itu kalian hanya perlu tau apa bentuk Pelangi , warna Dan lain lain. nah habis itu kalian bayangkan Pelangi yang Ada di pikiran kalian setelah itu kalian gambar ๐Ÿ˜‰ Terserah mau gambar pakai apa maksudnya itu kayak misalnya digital, manual Dan lAin lain 






                                                   Sekian Dari Andini , saya lelah menulis๐Ÿ˜‘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar